Rabu, 06 Februari 2013

Hello world




Haloo nama saya fajar biasa dipanggil fajar esda saputra. Saya punya banyak teman salah satunya
Aji Saputra Raka Siwi biasa dipanggil Ariel dia sangat pandai mengedit foto pake photoshop saking pandainya fotonya pun bisa di edit menjadi mirip Ariel Perterpan (sekarang NOAH). ada juga yang suka ngeblog namanya Aditya Panji Saputra Biasa dipanggil panji. dan saya juga punya teman yang sangat pandai dalam pelajaran Fisika (Kormat FISDAS coy) dia biasa dipanggil bokir. Nah kalo ini teman saya yang paling unik namanya Edo Firmansyah. Biasanya dipanggil Akito dia sangat suka dengan JKT48. Galaxy note nya penuh dengan foto dan video JKT48. Selain itu dia juga Owner di Mekar jaya Foundation, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Hiburan kelas atas (HD) saya prediksi di tahun 2013 ini mekar jaya foundation akan mencapai puncak masa kejayaannya. ada juga Noer Hilal biasa di panggil Noeril. Dia memiliki keunikan dari segi komunikasi bahasanya. Bahasa yang ia gunakan sangatlah unik dan menggelitik.
bicara soal teman gak asik gak ngomongin cewe. Nah saya punya teman cewe dia biasa saja namun cara berpakaiannya sangat ngapret dan sangat menggoda iman.Nah itu tadi cerita tentang saya dan teman teman saya. maaf kalo gak sopan tujuan saya menghibur.








2 komentar:

  1. blogwalking, followed! pls followback, new blog ni, pls support ! :) kat sini ada jual kopiah keras untuk abang abang pakcik pakcik semua ye :D

    BalasHapus